Oktober 16, 2008

Desperate Jobseeker

Here is maputa's gathering at Job Fair ITS October 15th, 2008.


Beginilah kalo tidak pernah puas dengan kerjaan yang udah didapet... 3 maputas rela tidak masuk kerja hari ini, 1 maputa bela2in dateng padahal belum sempet tidur setelah shift malem, 1 maputa lainnya dateng cuman 15 menit karna keburu2 masuk kerja. Weleh2...

Ketemu banyak temen disana, avril, ayudha, seli, trus sopo maneh yooo... banyak kok pokoke.

Sebenernya aku lagi bareng anggrek, cmn anggrek ga sabar tuh pas nungguin aku lagi psikotest. Dan akhirnya minta dijemput ama satu maputa lainnya yang emang bela2in cuti demi tes masuk juga. C mon, guess who... gampang kok.

Ehem, grek dan maputa misterius itu... gimana goncengannya? enak? ga heleman lagi. haha... aku siriiikkkk :P

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Jawabannya Angga yaaaa.....????

Anonim mengatakan...

meskipun ga ada kerjaan yg cocok buat aku, tapi ada yg ehm.. buat aku :p

Unknown mengatakan...

cie cie....

ealah grek grek... wanine gur ning tulisan thok, mbok diulangin tuh yg dulu itu. kasih aksi lebih dulu tetep sah2 aja kok. hehe :P

Unknown mengatakan...

*shock*

rupanya di gedung its ada orbsnya... seremmm.

Unknown mengatakan...

eh eh, aku lupa tanya ama anggrek n maputa misterius itu... wes kramas durung rek?? :P

Anonim mengatakan...

wis kramas lah La...wong wis lewat pirang dino iki...

Unknown mengatakan...

oalahhh, brarti kamu tho ngga??? oooo.... :P

sampe kramas??? wuowww... lapo ae rekkk?? ga heleman pisan... aku iriii.